Design, Branding & Marketing Consultant Surabaya Indonesia

Masih kembali hadir di blog tempo dulu, untuk kepentingan optimasi website, dengan keyword Design, Branding & Marketing Consultant Surabaya, Indonesia, yaitu Vordava. Sebenarnya saya sudah pernah menulis artikel tentang branding agency surabaya Indonesia, pada tahun 2011. Yah, saya masih belum puas dengan hasil optimasi Design, Branding & Marketing Agency Surabaya, pada sehari sebelumnya.

Dan semoga saja kali ini bisa memberikan hasil yang cukup memuaskan. Karena kalau tidak ada peningkatan yang cukup baik, yah terpaksa harus optimasi lagi dan lagi, hehe.

Iklan

Design, Branding & Marketing Agency Surabaya Indonesia

Gara-gara data center yang sewa berganti server dan ip, SERP vordava.com untuk Design, Branding & Marketing Consultant Surabaya Indonesia turun cukup drastis, entah untuk berapa lama. Saya coba optimasi lewat blog vordava, dialamat blog.vordava.com dengan menggunakan Title Design, Marketing & Branding Agency Surabaya Indonesia, dengan harapan bisa membantu domain utama untuk mendapatkan traffic seperti sebelumnya, atau bahkan lebih tinggi lagi.

Kesannya perkara mudah, padahal gak mudah juga, harus mikir 6 kali, hehe. Kebetulan hari ini saya ada waktu luang untuk bloging, jadi saya sempatkan untuk mampir ke blog saya yang tua ini. Yah, sehari hari saya lebih banyak bekerja di Vordava, design, branding & marketing consultant yang berbasis di Surabaya, Indonesia. Kadang ada juga yang menyebut kami sebagai design, marketing, & branding agency Surabaya Indonesia, tapi itu gak masalah, hanya beda istilah saja.

Oh iya, kalau ada waktu, ayo mampir ke Vordava.com, siapa tau kita berjodoh, entah untuk proyek, atau mungkin jadi bagian dari tim kami. Selamat sore, selamat bersantai ria 🙂

Tragedi TKI Disable Bertambah Banyak

Dua hari yang lalu, ada sedikit berita buruk, ada banyak TKI yang secara kebetulan mereka adalah teman-temanku yang di aniaya tanpa ampun. Seluruh sumber mata pencaharian mereka di disable, dan sudah tidak mungkin bisa digunakan lagi sebagai lahan untuk mencari uang, dari salah satu grup si mbah yang satu ini.

TKI yang aku maksud itu bukan Tenaga Kerja Indonesia, meskipun mereka juga dari Indonesia, akan tetapi TKI yang aku maksud adalah Tenaga Kerja Internet, dengan kata lain blogger monetize, hehe. Setelah check posisi serp Tempe Penyet Cak Bendol Surabaya, aku kepikiran pengen jenguk salah satu ladangku, eh kok iklannya gak muncul yah ? Aku pikir itu PSA, tapi setelah aku buka semua halaman kok gak ada iklan yang muncul. Wah, alamat di banned lagi, hehe, tapi setelah check email syukurlah ada pesan dari Adsense jika aku tidak di banned, melainkan blogku di disable untuk menayangkan iklan dari Adsense, Huaaaa ! Mati aku, hehe. Setelah mendapatkan pesan (email) dari Adsense, aku check semua blog rekan TKI-ku, hehe, syukurlah, ternyata bukan aku saja yang jadi korban penganiayaan Google Adsense, melainkan banyak, dan sepertinya Adsense lagi mengadakan sidak dadakan.

Aku pikir bisa jadi sidak itu bukan hanya untuk beberapa blog, melainkan banyak, karena terbukti bukan hanya blogku yang menjadi korbannya. Dan ujung-ujungnya, sore hari di sebuah warung kopi, kami mendiskusikan hal itu, dan hingga saat ini masih belum ada solusinya. Hmm, Adsense memang kejam.

Kunjungi Blog Personalku Yang Terbaru

Setelah teringat artikelku yang berjudul Tempe Penyet Cak Bendol Surabaya, aku pun kembali mengunjungi blog personalku ini, yang telah sekian tahun aku – Satriyo Niti Atmojo – menggunakannya. Aku lupa ada beberapa artikel yang harus aku pindahkan ke blog personalku yang baru, satriyonitiamtojo.com. Kini, silahkan kalian kunjungi blog personalku yang baru, di alamat satriyonitiatmojo.com.

Hanya Ingin Kuat, Mengharapkan Keberuntungan

Sebenarnya artikel ini tidak terlalu serius, hanya ingin menguatkan artikel yang berjudul Tempe Penyet Cak Bendol Surabaya, sebuah lomba SEO untuk komunitas TKI (Tenaga Kerja Internet) kecil di Surabaya. Lomba ini akan berakhir pada tanggal 10 Juli 2011 besok, dan hingga saat ini Satriyo Niti Atmojo, berada diurutan kedua.

Aku tidak terlalu mengoptimasi, santai, biasa saja, dan bahkan sudah 1 minggu blog ini nganggur, karena memang aku memindahkannya ke domain baru, yaitu satriyonitiatmojo.com, yang merupakan blog personalku terbaru. Blog ini usianya masih belum genap 1 minggu, ketika tulisan ini dimuat, dan bahkan aku, Satriyo Niti Atmojo, hanya mengisinya apabila ada kesempatan.

Mungkin buat teman-teman yang ingin berkunjung ke Blog personalku itu, aku sambut dengan ramah kok, kunjungi aja di satriyonitiatmojo.com.

Konser Linkin Park Di Jakarta 2011

Dulu, Linkin Park merupakan salah satu dari sekian banyak band favoritku, tapi kini sudah tidak begitu ngefans, kecuali setiap mereka mengeluarkan OST untuk Transformer, hehe. Berita datangnya Linkin Park ke Indonesia, aku baca dari salah satu blog berita terbaru dari sekian banyak teman-temanku. Kecewa ketika mendengar konser Linkin Park hanya di adakan di Jakarta, meskipun aku tidak begitu ngenfans lagi.

Harga tiket konser Linkin Park 2011 ini pun masih cukup terjangkau (yang paling murah), dan aku pikir dengan band selevel mereka memang layak dengan ongkos tiket ‘semahal’ itu. Tapi sayangnya mereka hanya hadir di Jakarta, dan seandainya mereka juga hadir di Surabaya, maka aku sudah pasti akan menonton, hehe. Dan aku pikir, konser ini memang jauh lebih menarik ketimbang memainkan game online setiap hari, dan mencari cheat Ninja Saga, Gemscool, memainkan Point Blank, serta mencari cheat PB di Pekalongan Cheater, yang bisa membuat kita menjadi ‘freak’ dan sedikit ‘anti sosial’.

Dan memang benar jika kita terkadang sangat amat membutuhkan istirahat yang total, karena manusia memiliki batas, dan sudah pasti berpotensi mengalami kejenuhan.