Design, Branding & Marketing Agency Surabaya Indonesia

Gara-gara data center yang sewa berganti server dan ip, SERP vordava.com untuk Design, Branding & Marketing Consultant Surabaya Indonesia turun cukup drastis, entah untuk berapa lama. Saya coba optimasi lewat blog vordava, dialamat blog.vordava.com dengan menggunakan Title Design, Marketing & Branding Agency Surabaya Indonesia, dengan harapan bisa membantu domain utama untuk mendapatkan traffic seperti sebelumnya, atau bahkan lebih tinggi lagi.

Kesannya perkara mudah, padahal gak mudah juga, harus mikir 6 kali, hehe. Kebetulan hari ini saya ada waktu luang untuk bloging, jadi saya sempatkan untuk mampir ke blog saya yang tua ini. Yah, sehari hari saya lebih banyak bekerja di Vordava, design, branding & marketing consultant yang berbasis di Surabaya, Indonesia. Kadang ada juga yang menyebut kami sebagai design, marketing, & branding agency Surabaya Indonesia, tapi itu gak masalah, hanya beda istilah saja.

Oh iya, kalau ada waktu, ayo mampir ke Vordava.com, siapa tau kita berjodoh, entah untuk proyek, atau mungkin jadi bagian dari tim kami. Selamat sore, selamat bersantai ria🙂