Tidak Ingin Menulis, Tapi Ingin Menulis

Malam ini aku agak sedikit aneh, tidak ingin menulis, tapi ingin menulis. Mungkin ini disebabkan karena rasa jenuh yang berlebihan, tentang profesiku dalam menjalankan design studio ini. Semua jadwal yang pada awal mulanya terkendali dengan baik, bisa menjadi amburadul, dan entah apa penyebabnya. Aku pikir itulah kejenuhan, dan sebagai manusia normal kita memang harus membutuhkan istirahat, terlepas kita workaholic atau bukan.

Tempe penyet cak bendol Surabaya, setidaknya itu salah satu hiburanku yang paling murah, yang bersebelahan dengan warung kopi favoritku, hehe. Aku pikir untuk menghilangkan kejenuhan itu membutuhkan tawa, obrolan bebas, dsb, yang penting tidak memikirkan pekerjaan terlebih dahulu. Tapi hasilnya, gagal, karena malam ini aku masih dalam posisi jenuh, sangat jenuh. Mungkin terkadang kita butuh liburan, liburan yang cukup panjang, mungkin 1 minggu atau bahkan lebih, dan aku pikir itulah solusinya.

Seperti halnya artikel saya sebelumnya, Tips Untuk Meraih Impian, yang sama halnya kita menulis sebuah buku, harus ada titik, setelah kita meletakkan koma pada tempatnya. Titik di akhir paragraf adalah waktunya kita untuk beristirahat.