Konser Linkin Park Di Jakarta 2011

Dulu, Linkin Park merupakan salah satu dari sekian banyak band favoritku, tapi kini sudah tidak begitu ngefans, kecuali setiap mereka mengeluarkan OST untuk Transformer, hehe. Berita datangnya Linkin Park ke Indonesia, aku baca dari salah satu blog berita terbaru dari sekian banyak teman-temanku. Kecewa ketika mendengar konser Linkin Park hanya di adakan di Jakarta, meskipun aku tidak begitu ngenfans lagi.

Harga tiket konser Linkin Park 2011 ini pun masih cukup terjangkau (yang paling murah), dan aku pikir dengan band selevel mereka memang layak dengan ongkos tiket ‘semahal’ itu. Tapi sayangnya mereka hanya hadir di Jakarta, dan seandainya mereka juga hadir di Surabaya, maka aku sudah pasti akan menonton, hehe. Dan aku pikir, konser ini memang jauh lebih menarik ketimbang memainkan game online setiap hari, dan mencari cheat Ninja Saga, Gemscool, memainkan Point Blank, serta mencari cheat PB di Pekalongan Cheater, yang bisa membuat kita menjadi ‘freak’ dan sedikit ‘anti sosial’.

Dan memang benar jika kita terkadang sangat amat membutuhkan istirahat yang total, karena manusia memiliki batas, dan sudah pasti berpotensi mengalami kejenuhan.