Tips Untuk Meraih Impian

Entah kenapa tiba-tiba aku ingin menulis artikel ini, dengan judul tips untuk meraih impian. Mungkin karena aku terlalu sering mengamati teman-teman yang berjuang meraih impian, sedangkan itu bukan hanya untuk satu mimpi tapi bisa sejuta impian. Jujur saja, aku juga masih berjuang meraih semua impianku, yang tidak mungkin aku sebut semuanya satu persatu, tapi salah satu dari sekian banyak impianku itu sudah ada, dan benar-benar nyata, yaitu memiliki Studio Desain, yang bernama Vordava, dan sudah tiga tahun aku membesarkannya.

Baca Selengkapnya : Tips Untuk Meraih Impian.

One thought on “Tips Untuk Meraih Impian

  1. kata nidji: mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia…

    Tiap orang wajib pnya mimpi, mumpung bermimpi itu msh gratis,hehe

    very very nice posting b^^d

    saya share y🙂

Komentar ditutup.