Software Online, Ya Itu Kata Mereka

Software online, seharian ini aku berdiskusi tentang software online dengan klienku, yang pada awal mulanya di jadwalkan diskusi sebuah event solo di mall Surabaya. Baru kali ini aku dan klienku sama-sama tidak fokus dengan topik pembicaraan yang utama, seolah terbius oleh kata-kata software online.

Dan sepulangnya dari sana (kantor klienku), aku pun teringat dan mengirimkan pesan singkat kepadanya, hehe, aku yakin beliau pasti ikut tersenyum lantaran ‘biusan’ software online. Yah, akhir-akhir ini aku sering mendapatkan kejutan, alhamdulillah, ternyata Allah menjawab doaku, karena cukup banyak rejeki yang mengalir dan mampir ke kantongku, hehe. Aku pikir terkadang kita tidak ada salahnya sesekali ngelantur kanan kiri samping atas dengan klien kita, dan menghilangkan rasa canggung, yang bisa menjadi ganjalan dalam berkomunikasi yang baik, tapi tetap harus ada batasan dan etikanya.

Semoga saja di pertemuan berikutnya, kami tidak terbius lagi oleh kata-kata software online, hehe, karena hari ini waktu selama 4 jam hanya untuk ngobrol masalah software online, yah, itu kata mereka.