G-Land, Surga Para Surfer

Sudah lama aku tidak main ke Bali, dan keinginan itu muncul lantaran seorang teman bercerita tentang G-Land, surga para surfer dunia. Entah bagaimana ‘sosok’ dari G-Land itu sendiri, dan mungkin suatu saat aku pasti kesana..pasti. Tadi sore, aku browsing tentang daftar tempat wisata di Bali, dan aku menemukan juga artikel tentang G-Land di blog tersebut, lebih tepatnya disebut majalah online.

Entahlah, terkadang aku sendiri jenuh dengan kesibukan ini, dan sudah bukan lagi kesibukan, tapi rutinitas yang sama disetiap harinya, berkutat di depan komputer, pensil dan kertas, observasi, dsb. Tapi, mau bagaimana lagi, toh studio desain ini adalah lahan mata pencaharianku, yang mau tidak mau aku harus terus membuatnya tetap hidup, untuk menafkahi anak-istriku, hehe, kok jadi curhat.

Aku pikir terkadang kita juga butuh kesenangan, selain disibukkan dengan rutinitas yang sama, meskipun toh rutinitas itu juga sebagai mata pencaharian kita. Yah, paling tidak Bali tempat yang paling dekat dan paling indah untuk sekedar berwisata. Gimana, sepaham dengan aku kan ? Hehe..