Majalah Online Indonesia, Dan Pendatang Baru

Hei kawan, kini majalah online di Indonesia memiliki pendatang baru lagi. Informasi tentang majalah Online ini aku peroleh dari seseorang teman, bisa dikatakan teman makan tempe penyet cak bendol, hehe. Sembari makan tempe penyet, kami ngobrol kesana-kemari, yang pada akhirnya aku mendapatkan informasi majalah online yang mungkin bermanfaat buat kita, dan termasuk juga aku.

Sebut saja Vortuno, sebuah majalah online dengan mengusung topik general, atau juga bisa disebut general content. Dan yang satu lagi bernama Vornino, sebuah design magazine atau majalah desain online dari Indonesia. Di kedua blog atau website itu aku menemukan banyak hal-hal yang bermanfaat, dan terutama Vornino yang berkaitan erat dengan profesiku. Hmm, jujur aku bartu tahu berita ini, meskipun aku pernah membacanya di facebone, tapi tidak ada salahnya informasi ini aku bagikan melalui blog personalku ini. Aku pikir nama itu sangat mirip dengan studio desainku, Vordava, hehe, entahlah kenapa bisa menjadi mirip seperti itu. Tapi biarlah, karena nama itu banyak kemungkinan menjadi mirip. Sebagai informasi, temanku itu memiliki blog yang bernama Creative Mornings, meskipun aku belum pernah sekalipun mengunjungi blognya, hehe.

Ya, semoga tulisan super singkat ini bisa bermanfaat buat kamu dan aku, atau mungkin bisa kamu sebarkan ke teman-temanmu. Oke, aku lanjutkan lagi pekerjaanku, dan semoga informasi ini bermanfaat buat kamu.