Yahoo, Logo Pertama & Sejarah

Logo Pertama Dan Sejarah Yahoo – Yahoo menurutku juga salah satu hal yang menarik selain Google, karena Yahoo lebih dulu berdiri sebelum Google (1997), yaitu pada 1994. Entah kenapa, tiba-tiba aku memikirkan Logo Yahoo, sejarah Yahoo dan hal-hal yang menarik tentang Yahoo.

Sempat aku mencari apa arti kata Google, namun hingga saat ini aku masih belum menemukan. Namun, tanpa sengaja aku mencari arti kata Yahoo, ternyata itu tidak ada artinya, melainkan sebuah singkatan. Ya, hal-hal yang menarik tentang Yahoo itulah yang ingin aku tulis di Vornino, sebuah majalah desain online dari Indonesia. Aku yakin banyak orang juga yang tertarik tentang logo pertama Yahoo, serta Sejarah dari Yahoo itu sendiri.

Jika kamu tertarik menyimak tulisanku tentang logo pertama dan sejarah dari Yahoo.inc, silahkan mengikuti melalui Vornino, di alamat www.vornino.com. Ya, aku berusaha menulis tentang hal-hal menarik yang ingin diketahui oleh semua orang.