Indonesia Design Magazine

Indonesia Design MagazineVornino adalah Indonesia design magazine/majalah desain Indonsia, majalah desain grafis ini tidak ada dalam versi cetak, melainkan melalui dunia maya (online). Sebagai majalah desain grafis yang baru lahir, tentunya belum memiliki ratusan entry yang siap di konsumsi, melainkan masih sekitar 70an entry, ketika berita ini dimuat. Saya rasa semakin banyak referensi bagus, semakin baik pula bagi kita, khususnya para penyedia jasa desain grafis, dan kategori desain lainnya.

Mungkin sebagian dari ada ada yang sedikit kecewa, karena Majalah desain grafis itu menggunakan bahasa Inggris. Nah, lantas mengapa disebut majalah desain grafis Indonesia? Yah, hanya berbeda bahasa saja, dan juga digunakan untuk mempromosikan keragaman budaya di negeri ini, kepada dunia, dan sekaligus mempromosikan dunia desain di Indonesia.

Ada kabar baik dari Vornino, mereka mau mempublikasikan event di Indonesia, selama ada keterkaitan dengan desain, seni, budaya, dan teknologi, tinggal mengirimkan email ke vornino@gmail.com, dan jangan lupa sertakan logo / poster / foto tentang event tersebut, dengan ukuran lebar 650px dan tinggi 350px.

Oke kawan, silahkan mengunjungi Vornino, majalah desain grafis indonesia, dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Indonesia Design Magazine

Komentar ditutup.