Branding Agency Surabaya, Indonesia

Branding Agency Surabaya, Indonesia – Jasa branding di studio desainku –www.vordava.com– kejatuhan lagi rejeki dari dialog –tentang jasa branding– antara aku dengan seorang pria paruh baya di sebuah minimarket yang tak jauh dari rumahku. Dialog itu berlangsung cukup singkat, dan mungkin dialog tersingkat yang pernah aku alami, untuk ‘kasus’ rejeki nomplok, hehe.

Kira-kira jam 7 malam, seorang pria paruh baya terlihat sedang kebingungan didepan mini market, karena aku merasa kasihan, pria itu aku dekati dan aku bertanya “Pak, maaf, bapak lagi cari apa pak? Kok kelihatan bingung”, pria itu menjawab, “Oh, gini pak, saya dikasih alamat oleh seorang teman, yang secara kebetulan saya butuh jasa branding untuk produk saya, dan itu alamat branding agency, dan seharusnya tempatnya disini, tapi kok kantornya sudah pindah. Wah, saya ini bener-bener butuh mas.” Dan saya pun menjawab, “Oh gitu pak yah, hmm..begini pak, kebetulan saya bisa melayani kebutuhan bapak, untuk mem-branding produk bapak, tapi distudio desain kecil pak, meskipun sering juga ngerjakan proyek skala nasional. Kalau bapak mau, bapak bisa datang ketempat saya, sambil membicarakan masalah ini. Itu kalau bapak gak keberatan.” Pria itu menjawab, “Boleh mas, sekarang saya bisa kesana? Apa gak terlalu malam? Kalau bisa, bolehlah kita ke studio desainnya sekarang.” dan saya menjawab, “Dengan senang hati pak, saya gak keberatan. Tapi omong-omong, dari tadi kita ngobrol, kita belum kenalan loh pak? hehe..”. Dan berangkatlah kami menuju Vordava, sebuah studio desain yang aku kelola sejak tahun 2008.

Bener-bener dialog yang super singkat, dan berujung dengan penandatanganan kontrak pada minggu berikutnya, yang artinya deal! Hehe, alhamdulillah..