Desain Logo + Desain Website

Jasa Desain Logo + Jasa Desain Website – Menyediakan jasa desain logo dan jasa pembuatan/desain website sudah sering aku lakukan, entah berapa banyak proyek logo design, website design, pembuatan iklan televisi ataupun desain grafis -secara general- yang sudah aku kerjakan untuk semua klienku. Namun, tidak ada yang lebih menyenangkan jika mengerjakan desain logo dan desain website untuk keperluan personal, contohnya pada studio desainku –Vordava– dan Vornino, majalah desain yang baru aku dirikan pada April 2011.

Dengan mengerjakan proyek personal, aku lebih bebas bereksplorasi, mencari inspirasi, menjalani prosesnya -tanpa deadline- dan menentukan mana yang terbaik sebelum aku publish. Ya, rata-rata semua ide itu aku dapatkan dari sebuah warung kopi ditengah kota surabaya, dan bukan cafe-cafe modern, karena aku lebih suka bersosialisasi dengan masyarakat kelas bawah, hehe..lebih terasa Indonesianya.

Dan memang, bekerja tanpa tekanan itu lebih menyenangkan, mungkin bisa aku anggap itu bagian dari penyegaran, setelah seringkali ditekan oleh kecepatan dan deadline, yang setiap bulannya sudah pasti aku rasakan. Sial, aku memang cinta profesiku ini.

2 thoughts on “Desain Logo + Desain Website

Komentar ditutup.