Majalah Desain Grafis

Majalah Desain Grafis Indonesia – Pada artikel sebelumnya, saya curhat masalah majalah desain Indonesia, kini ada kabar gembira. Dunia desain di indonesia didatangi majalah desain grafis baru, namanya Vornino, sebuah majalah desain yang tidak hanya mengupas permasalahan desain saja, tapi elemen-elemen yang terkait dengan desain, mulai dari culture, art, technology, world issue, dan design itu sendiri.

Tapi mungkin anda sedikit kecewa, karena mereka tidak hadir dalam versi cetak, tetapi dalam bentuk website saja. Tentu dengan hadirnya majalah desain dalam bentuk website, bisa menghemat isi kantong / dompet kita kan? Gak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli majalah. Ya, trend publikasi berita saat ini memang lebih condong ke arah digital/website/blog, karena lebih ramah lingkungan, daripada menghabiskan puluhan ribu kayu hanya untuk membuat kertas yang bisa berdampak buruk pada bumi ini. Dan tidak bisa dipungkiri, dengan hadirnya dalam bentuk website juga menghabiskan konsumsi energi bumi ini.

Dan bagaimanapun, dengan hadirnya majalah desain baru itu, sudah pasti berdampak baik kepada kita semua, lebih banyak referensi, dan berita seputar dunia desain. Oke kawan semoga bermanfaat. Kunjungi websitenya di alamat www.vornino.com. Oke kawan, semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Majalah Desain Grafis

Komentar ditutup.