April Fool 2011 Yang Paling Populer

Diawal bulan April, aku membaca beberapa berita tentang kemunculan generasi terbaru Gmail, yang bernama Gmail Motion BETA. Gmail Motion BETA adalah sebuah fasilitas email gratis dari google, yang didalam pengoperasiannya, kita tidak perlu lagi menggunakan mouse, ataupun sentuhan pada touch screen, melainkan hanya menggunakan gerakan-gerakan tubuh saja. Dan tidak lama kemudian, terungkaplah “dongeng” buatan Google tersebut, yang ternyata palsu. Hehe, ya, Google sukses mempecundang sebagian besar fans fanatiknya.

Lain lagi dengan Toshiba. Toshiba memberitakan bahwa dia mengeluarkan produk terbaru, yang bisa dikatakan revolusioner. Kenapa bisa dikatakan demikian? Karena mereka mengeluarkan kacamata 3D yang bentuknya sangat mirip dengan kacamata bajak laut. Mereka mengklaim, bahwa meskipun hanya menggunakan 1 kaca pada 1 sisi mata, film yang kita tonton seakan menyatu dengan dunia nyata. Dan tidak lama kemudian, terkuaklah “dongeng” buatan Toshiba tersebut, yang ternyata Palsu. Hehe, lagi-lagi milyaran orang sudah tertipu oleh kelakuan mereka.

Ya, menurut saya dua berita itu yang menempati posisi teratas dalam rangka memperingati April Fool, meskipun ada banyak kebohongan lain di April Fool / April Mop 2011. Mungkin anda juga bisa menceritakan kebohongan lainnya, yang sudah meraih sukses.