Steve Jobs Pamer iPad 2

Steve Jobs, lagi-lagi memamerkan produk terbarunya. Ya, dia seperti seorang anak kecil yang memamerkan mainan terbarunya, kepada semua teman-temannya.

Entah kenapa sejak Apple dikendalikan lagi oleh Steve Jobs, seolah passion-nya kembali membara. Ada begitu banyak kejutan disetiap tahunnya, ada begitu banyak inovasi sejak dia melibatkan dirinya kembali secara penuh diperusahaan tersebut. Dan bahkan, hampir semua orang meyakini bahwa dia merupakan kunci kesuksesan Apple Inc. Dan jika benar demikian adanya, maka bagaimana jika kelak Apple Inc, di tinggalkan oleh Steve Jobs untuk selama-lamanya? Apakah ada orang yang sanggup menggantikan perannya, sebagai otak pengembangan dan inovasi perusahaan tersebut? Atau mungkinkah sepeninggal Steve Jobs, nasib Apple Inc. sama persis dengan nasib Harley Davidson? Yah, itu semua masih teka-teki yang belum bisa terjawab untuk saat ini.

Terlepas dari semuanya itu, saya sangat salut dengan inovasi Apple Inc, sebagai pelopor perkembangan tablet pc generasi terbaru, meskipun berdampak banyak yang mengekor dibelakang mereka, sembari berharap bisa meraup keuntungan sebanyak-banyaknya.

Photo source: intomobile.com