Desainer Favorit Saya Adalah

Setiap orang, pasti mempunyai influence, yang tentunya sesuai dengan bidang yang ditekuninya. Kalau dalam konteks agama, tentu saja Muhammad Rasulullah sebagai influence saya. Akan tetapi, di profesi yang saya tekuni ini, saya banyak terpengaruh oleh Desainer ternama, di tingkat internasional. Saya banyak belajar dari mereka, meskipun belum pernah ketemu sekalipun. Berikut ini adalah daftar desainer favorit saya :

  1. Stefan Sagmeister.
  2. Milton Glaser.
  3. Karim Rashid.

Menurut saya, mereka adalah desainer-desainer hebat, hingga saat ini. Sagmeister, saya sangat suka sekali dengan karya-karyanya yang terkesan melawan arus. Milton Glaser, saya sangat suka sekali dengan karya-karyanya yang cenderung artistik. Karim Rashid, saya sangat suka dengan karyanya yang modern, serta pemikirannya yang bijaksana.

Yah, meskipun tidak pernah ketemu, saya sangat berterima kasih kepada mereka semuanya, karena telah memberikan banyak pengaruh kepada diri saya. I love you all🙂