Cangkruk Di Warung Kopi Pak Mufid

27 April 2011

Cangkruk Di Warung Kopi Pak Mufid – Ada yang unik di warung ini, gak sekadar buat minum kopi ataupun cangkruk (nongkrong), tapi kini jadi markasnya para blogger (for money). Dan kini mereka mengadakan lomba seo tertutup (kalangan terbatas), dengan keyword “Cangkruk Di Warung Kopi Pak Mufid“. Aku menulis tentang ini (Cangkruk Di Warung Kopi Pak Mufid), bukan berarti ikut lombanya juga, tapi kalo tiba-tiba menang yah alhamdulillah.

Sebenarnya mereka (giras bloggers freakz) jumlahnya tidak terlalu banyak, tapi entah kenapa kini jumlahnya bisa membeludak, dan hampir setiap penghuni warung kopi itu kini mendadak blogger for money, entah karena cinta profesi itu, atau karena terpaksa cinta karena uang, hehe. Akan tetapi perkembangan mereka bagus-bagus juga, gak terlalu mengecewakan lah.

Ada yang lucu di kontes seo ini, pada umumnya mereka menggunakan kata kunci (keyword) berulang-ulang, sehingga kalau anda membacanya terasa sangat aneh, dan itulah kenapa mereka dijuluki Giras Bloggers Freakz. Hehe, lebih enak baca suplemen kreatif sambil ngopi didepan pc, daripada jadi migrain baca isi blog mereka. Gak percaya? coba aja sendiri, hehe.

Yah, kontes tertutup itu hanya berlaku sampai akhir bulan, atau awal bulan depan. Hadiahnya gak terlalu banyak, hanya beberapa ratus ribu saja, toh ini cuman buat kesenangan saja (kata mereka), sembari buat latihan seo untuk yang masih muda. Tertarik bagaimana mereka berkompetisi? Googling (browsing) aja dengan kata kunci “Cangkruk Di Warung Kopi Pak Mufid“.

About these ads

2 Tanggapan to “Cangkruk Di Warung Kopi Pak Mufid”


  1. [...] mana yang terbaik sebelum aku publish. Ya, rata-rata semua ide itu aku dapatkan dari sebuah warung kopi ditengah kota surabaya, dan bukan cafe-cafe modern, karena aku lebih suka bersosialisasi dengan [...]


  2. [...] mana yang terbaik sebelum aku publish. Ya, rata-rata semua ide itu aku dapatkan dari sebuah warung kopi ditengah kota surabaya, dan bukan cafe-cafe modern, karena aku lebih suka bersosialisasi dengan [...]


Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: